Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Sukabumi, 26 Agustus 2023 - Pagi ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 04.55 WIB, suara takbir menggema di sekitar Masjid Jami Nurul Bayan, yang berada di RT. 012/005 Desa dan Kecamatan Kalapanunggal. Kegiatan safari subuh berjamaah menghadirkan anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal, yang dipimpin oleh Imam Zidan Bin Ace, sekaligus menjadi momen penting bagi sosialisasi program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H, S.I.K, M.H.

    Dalam kesempatan yang hikmat ini, hadir pula beberapa tokoh kepolisian seperti Aiptu A Fauzie (Bhabinkamtibmas DS. Tugubandung), Aipda Rahmat S (Polisi RW), dan Briptu Riad M Azis.

    Salah satu poin penting yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah upaya pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Masyarakat diingatkan untuk tetap waspada terhadap adanya penampungan tenaga kerja ilegal serta perekrutan tenaga kerja yang mencurigakan. Diimbau agar masyarakat segera melapor kepada pihak Kepolisian Sektor Kalapanunggal atau Bhabinkamtibmas jika menemukan indikasi kegiatan tersebut.

    Tidak hanya itu, program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H, juga diungkapkan dalam kesempatan ini. Program yang dikenal dengan sebutan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien) dijelaskan sebagai landasan kerja Polres Sukabumi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Program ini mencerminkan prinsip-prinsip fundamental dalam menjaga keamanan, kerukunan, dan efisiensi pelayanan publik.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri di Kalapanunggal Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami