Safari Solat Subuh oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Parungkuda, 5 Mei 2024 – Dalam suasana pagi yang masih sejuk, anggota Polsek Parungkuda bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah yang diadakan di Masjid Jami Darussholihin, Kecamatan Parungkuda, pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

    Kegiatan yang dimulai pada pukul 04.35 WIB ini, tidak hanya sebagai bentuk kewajiban spiritual tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama serta warga masyarakat. Acara ini dihadiri oleh anggota piket jaga SPKT II dan Bhabinkamtibmas yang turut serta dalam sholat berjamaah.

    Kapolsek Parungkuda, Kompol AAH Hermawan, SE., MH., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, bisa tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan semua elemen masyarakat, ” ujarnya.

    Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan dialog dan silaturahmi dengan jajaran Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan jamaah yang hadir. Diskusi ringan yang terjalin diharapkan dapat memberikan ruang yang lebih baik untuk pemahaman bersama dan kerja sama di masa depan.

    Kegiatan berjalan dengan aman dan khidmat. Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keharmonisan dan keamanan lingkungan, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan yang menjadi fondasi moral dan sosial bagi masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Intensifkan...

    Artikel Berikutnya

    Komunitas Desa Kalapanunggal Berkumpul dalam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami